MULTIMEDIA

September 15, 2008 at 6:47 am (Uncategorized)

komputer

komputer

Bismillahirrahmanirrahiem

alhamdulillah pada kali ini saya akan bercerita kepada natum semua tentang pengalaman yang pernah saya dapatkan di sekolah khususnya di lab multimedia disanalah saya bisa belajar bersama teman-teman saya yang lainnya dan disana pula saya dapat membuat macam-macam yang berkaitan dengan internet contohnya bikin friendster, yahoo mail, gmail, dan wordpress n macem-macem deh??

oh ya sebelumnya banyak lho temen-temen saya juga yang bisa seperti saya. makanya kami sudah bukan menjadi anak-anak yang KUPER (klo bahasa gaulnya) lagi!!!. nah ini semua berkat ustadz-ustadz yang ada di lab tersebut, merekalah yang telah mengajarkan kami semua ini.

kalian mau bisa kan??

makanya ikutan aja ma kita-kita untuk memasuki dunia maya!!. tertarik g??? klo belum pikirin aja lagi ya…g akan rugi ko klo kalian mo ikutan juga??.

SELAMAT MENCOBA !!!

G ADA SALAHNYA

1 Comment

  1. hakimtea said,

    owkeh mantabs sudah blognya, memang belajar dan pengalaman bisa di dapat darimana saja… blognya sudah bagus tinggal ditambah lagi postingan (tulisannya) ya… teuteup semangat menjadi bagian blogger yang menyebarkan informasi baik untuk dakwah maupun sekedar curhat pengalaman… terus maju pantang atah arang:mrgreen: keren eungy

Leave a Reply

