LOWONGAN KERJA

October 15, 2009 at 12:39 am (LOWONGAN KERJA)

kepada rekan-rekan dalam rangka membuka cabang baru di kopo bandung kami membutuhkan karyawan/ti untuk bekerja di perusahaan kami dan diposisikan sebagai :

> STAFF KANTOR

> ADMINISTRAS

>RESEPSIONIS, DLL.

Persyaratan :

1. Pria/wanita (usia 17-38) tahun
2. pendidikan min. SMU (sederajat) D1-S1
3. surat lamaran lengkap

Keterangan :

1. Langsung interview dan langsung test
2. bukan karyawan kontrak dan bukan dijadikan sales
3. lulus test langsung kerja pada hari itu juga
4. lamaran langsung dibawa ke alamat :

JL. Raya Kopo Komplek Kopo Mas Regency Blok 9V Bandung masuk komplek ruko seberang miko mall depan Bank bumi arta.

untuk informasi hub. : Bpk. Abdullah
08997186497 – 081220647398

2 Comments

  1. santo said,

    Jakarta, 13 oktober 2009

    Kepada Yth.
    Human Resources Departement

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya dapatkan, menerangkan bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja. Maka dengan ini saya mengajukan lamaran untuk menjadi tenaga kerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin saat ini.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran kerja ini saya sertakan data-data pendukung mengenai diri saya. Besar harapan saya dapat di terima bekerja di Perusahaan Bapak /Ibu pimpin dan saya siap untuk ditempatkan/ditugaskan di mana saja.

    Atas pertimbangan dan kesempatan yang diberikan oleh Bapak/Ibu kepada saya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya,

    ( YUWONO SUSANTO )

  2. オテモニャン said,

Leave a comment